Kamis, 12 Juli 2012

Atasi Kanker dan Tumor Dengan Herbal

KANKER  atau disebut juga dengan karsinoma merupakan penyakit yang disebabkan rusaknya mekanisme pengaturan dasar perilaku sel, khususnya mekanisme pertumbuhan dan diferensi sel yang diatur gen. Faktor genetik diduga kuat sebagai pencetus utama terjadinya kanker.

Banyak orang beranggapan bahwa tumor sama dengan kanker. Padahal pengertian kanker dan tumor sangat jauh berbeda. Tumor adalah pengertian untuk benjolan yang ada di tubuh yang semakin membesar. Sedangkan pengertian kanker adalah sel tubuh sendiri yang mengalami perubahan (transformasi) sehingga bentuk, sifat, dan kinetiknya berubah. Sehingga, sel tersebut tumbuh menjadi autonom, liar, tidak terkendali dan terlepas dari koordinasi pertumbuhan normal serta bersifat ganas.

Penyebab utama kanker hingga kini belum diketahui, tetapi dipercaya bahwa ada bahan tertentu yang bisa mengakibatkan timbulnya kanker. Kira-kira 80 persen kanker di antaranya disebabkan faktor lingkungan. Sebanyak 40 persen pria penderita kanker disebabkan tembakau, termasuk diantaranya kanker paru-paru.

Pecandu berat minuman alkohol  bisa mengakibatkan kanker oesophagal, lambung dan kerongkongan. Kanker juga bisa timbul dari hasil limbah industri, seperti asbes, nikel, aspal, dan jelaga.  Penggunaan sinar X dalam dosis tinggi bisa mendorong ke arah kanker kulit, kanker paru-paru, dan leukemia.


Faktor lain pendukung timbulnya kanker disebabkan infeksi, trauma, ketidakseimbangan hormon, dan kekurangan gizi. Selain itu, kesalahan dalam pola makan bisa menjadi penyebab utama kanker.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kanker berjangkit secara tidak langsung, tergantung asupan jumlah protein hewani, terutama daging. Makan daging secara berlebihan juga berhubungan dengan timbulnya kanker.

Gejala kanker bervariasi, ditandai dengan tujuh tanda atau sinyal bahaya secara umum yang mungkin menunjukkan kehadiran kanker. Yaitu, nyeri yang  berkepanjangan, perubahan kebiasaan buang air, pendarahan yang tidak biasa, benjolan di payudara, gangguan pencernaan atau sulit menelan, dan perubahan warna kulit.

Beberapa keunggulan herbal tradisional (asli Indonesia) antara lain, untuk  memperkuat daya tahan tubuh melawan kanker atau tumor  dengan herbal alami (Keladitikus) dan mengurangi efek samping terapi lainnya. Sehingga efektifitas herbal tradisional lebih menonjol dan secara bertahap mengecil, dan akhirnya sel kanker  mati bunuh diri. Herbal tradisional tersebut tidak  mengakibatkan kerusakan jaringan organ lain yang sehat. 

Salah satu pengobatan herbal yang bisa jadi pilihan tepat bagi penderita kanker adalah dengan mengkonsumsi kapsul Keladitikus.  Metoda herbal antikanker tersebut bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau antibodi untuk membasmi atau melawan kanker, mengecilkan tumor, mengendalikan sel-sel kanker atau tumor, dan mencegah terjadinya metastasis (penyebaran) baik stadium dini, menengah, maupun lanjut.  Keladitikus telah teruji bisa memberikan harapan hidup baru dan solusi bagi penderita kanker.

Apa pun kanker atau tumor yang Anda derita, seperti kanker payudara, serviks, usus, paru-paru, hati, getah bening, nasofaring, ovarium, tiroid, myom, kista, dan berbagai jenis kanker lainnya, semua bisa diobati dengan herbal dengan solusi tepat, aman, dan alami tanpa harus operasi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar